Ketentuan Sewa

Alat Berat

Penyewaan alat berat pada Tractivo meliputi :

  1. Exavator
  2. Vibro Roller
  3. Bulldozer
  4. Dump Truck
  5. Crane Truck
  6. Mixer Truck

Jangka Waktu Sewa

Periode Sewa akan sesuai dengan permintaan sewa dari calon Penyewa kepada Mitra Sewa atau pada saat mengirimkan permintaan/inquiry.

Jika periode sewa telah berakhir dan akan dilakukan perpanjangan sewa, maka Penyewa wajib menghubungi Mitra Sewa maksimal 2 hari sebelum waktu perpanjangan.

Ketentuan Pembayaran

Penyewa setuju membayar biaya sewa berdasarkan nominal yang tercantum pada Quotation.

Apabila Penyewa meminta untuk memperpanjang jangka waktu sewa, maka ketentuan pembayaran yang sama akan berlaku pada periode yang diperpanjang dengan rincian dalam perjanjian sewa yang baru.

Pembayaran sewa alat berat dilakukan oleh kedua belah Pihak, yaitu antara Penyewa dan Mitra Sewa.

Konfimasi Penerimaan

Setelah calon Penyewa dan Mitra Sewa terhubung, alat sewa akan dikirim berdasarkan alamat dan waktu yang telah ditentukan. Penyewa bertanggung jawab atas keamanan dan penggunaan alat sewa selama masa penyewaan sampai alat sewa dikembalikan kembali kepada pihak Mitra Sewa.

Jika periode sewa telah berakhir dan peralatan sewa tidak dikembalikan kepada Mitra Sewa, maka Penyewa akan dikenakan biaya sewa sesuai dengan hitungan waktu penggunaan alat sewa hingga alat sewa tersebut dikembalikan.

Kewajiban Penyewa

  1. Penyewa menyetujui bahwa penggunaan alat sewa hanya untuk tujuan yang telah diuraikan pada kesepakatan perjanjian.
  2. Penyewa tidak akan mengubah alat dengan cara apapun.
  3. Penyewa bersedia bertanggung jawab terhadap penggunaan alat.
  4. Penyewa tidak akan memindahkan alat dari lokasi yang telah ditentukan pada kesepakatan penyewaan alat ke lokasi lain tanpa sepengetahuan Mitra Sewa.
  5. Penyewa yang melakukan penyewaan alat tanpa Operator, maka pada saat pengoperasian Penyewa hanya akan menggunakan Operator yang sudah ahli.
  6. Penyewa bersedia memberi ganti rugi kepada Mitra Sewa atas kehilangan atau kerusakan pada alat yang disebabkan oleh kelalaian Penyewa, baik pada saat pengoperasian ataupun penempatan alat di lokasi.